Transformers: Battlegrounds Ready to Hit the Switch di bulan Oktober

<pre><pre>Transformers: Battlegrounds Ready to Hit the Switch di bulan Oktober

Saat berbicara tentang genre game apa yang cocok untuk a permainan Transformers, mungkin strateginya tidak akan terlintas di benak kita. Pasalnya, kisah perang antara kubu Autobots dan Decepticons memang lebih seru di genrenya. tindakan, seperti dalam Transformers: Kehancuran. Namun, melalui Transformers: Battlegrounds, Pengembang Coatsink berhasil mengadopsi genre strategi untuk membuat game yang seru dan menantang!

Cerita di Battlegrounds diadaptasi dari Transformers: Cyberverse, serial animasi di Cartoon Network yang mengakhiri penayangannya pada bulan Juni. Dikatakan bahwa Megatron dan pemimpin Decepticons-nya datang ke Bumi untuk menguasai Allspark. Hanya Bumblebee, sejumlah Autobots, juga pemain permainan-itu adalah harapan umat manusia untuk menghentikan invasi Megatron. Selain di Bumi, perang kedua kubu juga akan berlangsung di Cybertron.

Pertempuran di Transformers: Battlegrounds berfungsi seperti game strategi lainnya. Setiap unit memiliki wewenang sendirian di pertarungan, serta berbagai kemampuan pendamping yang bisa Anda pelajari. Itu mungkin pemain permainan untuk membentuk Autobots pilihan Anda sesuai keinginan. Berbekal AP (Action Point) miliknya, kamu bisa memindahkan setiap Autobots ke lokasi yang diinginkan untuk melancarkan serangan.

Setiap karakter dilengkapi dengan Blaster Shot sebagai serangan standar, ditambah angka ketrampilan khusus yang memberi kerusakan serta berbagai efek. Dan kemudian mengukur Energinya sudah terisi penuh, sehingga karakter tersebut dapat meluncurkan Skill Ultimate yang sangat merusak! Selain menjalani bermain solo, Anda juga bisa bermain dengan teman dalam mode kooperatif atau kompetitif.

Yang menarik, berbeda dengan game bergenre strategi lain, Transformers: Battlegrounds tidak punya kesempatan memukul alias persentase serangan tepat sasaran. Sebaliknya, serangan yang diluncurkan memiliki kemungkinan untuk disampaikan penggemar maupun debuff untuk target. Misalnya Bumblebee, di mana serangan tersebut memiliki peluang untuk diluncurkan ketrampilan Stinger memberikan kerusakan pada saat yang sama Stun lawan.

Baca:  Sense: A Cyberpunk Ghost Story, Cerita Hantu Dalam Setting Futuristik

Harus diakui itu sistem pertempuran yang dikembangkan oleh Coatsink tampak sederhana, membuatnya dapat dikuasai oleh pemain permainan dengan mudah. Meski begitu, sistem permainannya yang cukup dalam memberikan tantangan tersendiri bagi pecinta genre strategi. Nantikan kehadirannya di Nintendo Switch pada 23 Oktober mendatang. Transformers: Battlegrounds juga dijadwalkan rilis pada peron PC (melalui Uap), PlayStation 4, dan Xbox One. [Aseek]

Pos Transformers: Battlegrounds Ready to Hit the Switch pada bulan Oktober muncul pertama kali di GameStation.