Para Jawara Free Fire Indonesian Masters 2020 Fall Wakili Indonesia di Ajang Berskala Global

Para Jawara Free Fire Indonesian Masters 2020 Fall Wakili Indonesia di Ajang Berskala Global

Turnamen Free Fire Indonesian Masters (FFIM) 2020 Fall sudah menemukan para jawara barunya, yakni EVOS Esports, RRQ Hades, dan Onic Olympus. Kompetisi itu sendiri diikuti atlet esports tanah air untuk memperebutkan tiket berlaga di kompetisi berskala dunia.

“Turnamen FFIM 2020 Fall adalah salah satu komitmen dari Garena, yang secara konsisten dilakukan untuk memfasilitasi bakat serta mendukung ekosistem esports di Indonesia, supaya bisa berkembang menjadi atlet esports profesional berkelas dunia,” kata Produser Garena Free Fire Indonesia, Christian Wihananto, dalam keterangan resmi yang diterima GameStation.

Free Fire Indonesian Masters 2020 Fall ini mempertandingkan 12 tim esports terbaik Indonesia untuk berlaga di kompetisi global, juga memperebutkan total hadiah hingga Rp800 juta. Berikut ini adalah daftar tim yang terlibat dalam kompetisi tersebut:

  1. Aerowolf Pro Team
  2. Onic Olympus
  3. EVOS Esports
  4. Aura Esports
  5. First Raiders Bravo
  6. Bigetron Bit
  7. Louvre King
  8. The Prime
  9. RRQ Hades
  10. Boss Knightmare
  11. Lynxnihboss
  12. Red Bull Rebellion

Tiga tim teratas di Free Fire Indonesian Masters 2020 Fall, EVOS Esports, RRQ Hades dan Onic Olympus, selanjutnya bakal bersaing di ajang Free Fire Continental Series (FFCS): Asia Series. FFCS terdiri dari serangkaian turnamen internasional yang akan digelar secara bersamaan.

Gelaran bergengsi ini meliputi Free Fire Continental Series: Americas dan Free Fire Continental Series: EMEA, yang akan dimulai pada 22 November 2020 nanti. Grand Final-nya akan berlangsung pada tanggal 29 November 2020 mendatang.

Para perwakilan Indonesia di kompetisi skala dunia FFCS 2020 akan bersaing demi memperebutkan total hadiah yang setara dengan Rp4.4 miliar, beserta gelar sebagai tim Free Fire terbaik dunia. FFCS sendiri diungkapkan mengikuti format yang sama. Tim bakal bertarung melewati 6 ronde di 3 map yakni Bermuda, Purgatory, dan Kalahari, dengan poin yang diberikan berdasarkan peringkat dan jumlah kills.

The post Para Jawara Free Fire Indonesian Masters 2020 Fall Wakili Indonesia di Ajang Berskala Global appeared first on GameStation.

Baca:  Daftar Senjata Yang Ada di Call Of Duty: Black Ops Cold War Beta