Panduan Carryover Untuk Para Pemain eFootball PES 2021 Mobile

Panduan Carryover Untuk Para Pemain eFootball PES 2021 Mobile

Sebelum kalian mulai memainkan eFootball PES 2021 versi mobile, ada baiknya untuk menyimak panduan singkat ini terlebih dahulu. Isinya rincian mengenai apa yang akan terjadi pada semua data dan item dalam game. Format panduanya sendiri berbentuk tanya-jawab, dirangkum dari laman resmi Konami, yang menjelaskan pertanyaan-pertanyaan umum seputar Koin myClub, GP, hingga Base Team. Berikut adalah informasi selengkapnya:

Q: Apa yang terjadi dengan Koin myClub saya?
A: Semua Koin myClub dari PES 2020 akan dibawa ke eFootball PES 2021.

Q: Apa yang terjadi pada GP saya?
A: Semua GP dari PES 2020 akan dibawa ke eFootball PES 2021.

Q: Apa yang terjadi dengan Base Team saya?
A: Jika Base Team yang kalian bangun di PES 2020 tersedia di eFootball PES 2021, saat kalian pertama kali masuk setelah memperbarui game, kalian bakal dapat menggunakannya sebagaimana adanya. Namun, harap diperhatikan bahwa pembaruan bisa mengakibatkan beberapa perubahan pada nama, strip, dan lambang tim tertentu.

Lalu, kalau Base Team yang kalian gunakan di PES 2020 tidak tersedia di eFootball PES 2021, kalian harus memilih tim baru. Tim yang dapat dipilih bakal terbatas. Kalian bisa mengubah Base Team dan nama tim kalian kapan saja dengan membuka [Extras] → [User Information] → [User Profil] dan pilih opsi “Base Team” dan “Team Name.”

Harap dicatat bahwa istilah “Base Team” akan berubah menjadi “Model Team” di eFootball PES 2021 Mobile, sebagai bagian dari pembaruan untuk eFootball PES 2021. Konami akan memperbarui istilah itu agar selaras dengan versi console-nya.

Info Penting Terkait Update v5.0.0
Sekitar 1,9 GB ruang kosong diperlukan untuk meng-install pembaruan ini, jadi pastikan kalian punya ruang penyimpanan yang cukup pada perangkat sebelum mulai mengunduh. Karena ukurannya yang besar, disarankan agar terhubung ke jaringan Wi-Fi untuk mengunduhnya.

Baca:  Pertarungan Tak Terbatas Dalam WWE 2K Battlegrounds Sekarang Tersedia di Asia

Selain itu, Konami menerima laporan dari beberapa pengguna yang menyatakan bahwa Google Play tidak selalu menampilkan ukuran unduhan yang benar. Oleh karena itu, mereka meminta kalian untuk menunggu beberapa waktu setelah indikator kemajuan unduhan mencapai angka 100%, guna memastikan bahwa perangkat kalian sepenuhnya selesai mengunduh file.

Kalau file tidak selesai diunduh, kalian tidak akan bisa membuka game. kalian juga tidak akan dapat menyelesaikan pembaruan andai tidak memiliki ruang yang cukup untuk meng-install file. Konami mengaku bahwa proses ini merepotkan, dan memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

The post Panduan Carryover Untuk Para Pemain eFootball PES 2021 Mobile appeared first on GameStation.