PABJE, alternatif PUBG Mobile dari India

<pre><pre>PABJE, alternatif PUBG Mobile dari India

Setelah PUBG Mobile diblokir secara resmi oleh pemerintah India, bersama dengan 117 aplikasi buatan China lainnya, pemain permainan di negara itu harus mencari penggantinya. Hal tersebut tentunya sangat disayangkan terutama versinya seluler dari PlayerUnknown's Battlegrounds bersinar di sana, dengan sekitar 30-40 juta pengguna aktif terdaftar Agustus lalu. Kondisi ini dimanfaatkan oleh pengembang game lokal untuk mengembangkan versi KW, yaitu PABJE: Player dan BattleJung Ends!

“Ada beberapa judul Battle Royale yang tersedia di India, tapi satu permainan, khususnya, membuat orang membicarakannya sejak pelarangan PUBG Mobile. Dan itu adalah PABJE, ”halaman tersebut melaporkan 91 Mobil. Bisa ditebak, PABJE mengambil inspirasi yang sangat besar dari PUBG – mulai dari nama hingga deskripsinya Google Play juga sangat mirip.

PABJE pada dasarnya adalah a klon dari PUBG Mobile, dibuat oleh pengembang dari India, Dipak Kattikar. Sontak, banyak pengguna Twitter yang menyoroti kemiripan antara PABJE: Player dan BattleJung Ends dan PUBG Mobile Nordic Map: Livik. Apalagi ada juga clone PUBG Lite yang diberi nama PABJE Lite yang memiliki ukuran file sekitar 24 MB.

Sejauh ini PABJE telah menjangkau lebih dari 100 ribu instalasi di India; Diperkirakan hal tersebut akan terjadi setelah PUBG Mobile diblokir oleh pemerintah. Namun, aplikasinya tidak tersedia di App Store. Dan ulasan Soal aplikasi PUBG Mobile kualitas KW cukup beragam.

Sebuah angka pemain permainan mengapresiasi hasil karya sang pencipta, sementara ada pula yang menonjolkan grafis game yang kurang menarik dan masih banyak bug dalam permainan. Ada juga pengguna siapa yang mengeluhkan iklan di dalamnya. Apakah bernyanyi pengembang dapat mengatasi masalah itu, memanfaatkan kesempatan untuk melarang PUBG Mobile di India dan mencapai "Pemenang Makan Malam Ayam Tikka Masala?"

Baca:  Berbagai Fitur Detil dari Xbox Series S!

Postingan PABJE, alternatif PUBG Mobile dari India muncul pertama kali di GameStation.