EVOS Esports Menjadi Juara di WSL Invitational

<pre><pre>EVOS Esports Menjadi Juara di WSL Invitational

Acara Undangan Woman Star League (WSL) untuk permainan Mobile Legends: Bang Bang yang dikhususkan untuk wanita sudah berakhir, dan EVOS Esports (Ladies) adalah juaranya. Tempat kedua diraih Siren Moon, sementara yang ketiga diraih Belletron Battle Angels.

Gelar EVOS diraih setelah mengalahkan tim Siren Moon di babak Grand Final yang berlangsung pada Minggu, 8 November 2020 kemarin. EVOS mampu menekuk lutut Siren dengan skor 3-0. Dokumentasi pertarungan mereka bisa pemain permainan tonton di saluran YouTube WSL.

Sebelumnya EVOS sempat kalah dari Siren saat berlaga di etape Upper Bracket Final. Kala itu, sang juara terpaksa harus menyerah dengan hasil akhir 1-2 dari Siren. Namun, EVOS sepertinya bisa bangkit dari pengalaman pahit ini.

Setelah kalah dari Siren di Final Braket Atas, di mana Siren berhak lolos ke Grand Final, EVOS harus mengatasi rintangan dengan menghadapi Belletron di Final Braket Bawah. Tahap ini menentukan siapa yang berhak maju menghadapi Sirene di babak Grand Final. Dan EVOS berhasil menyingkirkan Belletron dengan skor 2-0, hasil ini membuat Belletron menempati posisi ketiga.

Berikut adalah ringkasan dari Playoff Undangan WSL (Best of 3):
Hari 1 (Sabtu, 7 November 2020)

  • Siren Moon (2) vs (0) LunaNera Vixens (Pertandingan 1 Braket Atas – 11.30 WIB)
  • EVOS Esports (2) vs (1) Belletron Battle Angels (Pertandingan 2 Braket Atas – 13.45 WIB)
  • LunaNera Vixens (0) vs (2) Belletron Battle Angels (Pertandingan 3 Braket Bawah – 16.00 WIB)
  • Siren moon (2) vs (1) Evos Esports (Pertandingan 4 Final Braket Atas – 18.30 WIB)

Hari 2 (Minggu, 8 November 2020)

  • EVOS Esports (2) vs (0) Belletron Battle Angels (Pertandingan 5 Final Lower Bracket – 12.00 WBI)
  • Siren Moon (0) vs (3) EVOS Esports (Pertandingan 6 Grand Final – 15.00 WIB)
Baca:  Tips Bertani Cepat Kaya ETO di Watch Dogs Legion

“Selamat kepada para juara, EVOS Esports, Siren Moon, dan Belletron Battle Angels. Dan bagi tim-tim yang belum mampu menempati posisi teratas di WSL jangan berkecil hati, kita akan bertemu lagi di Season 2. Terus mengasah skill kita untuk menjadi yang terbaik, ”ujar Project Manager WSL, Kresna Panji, ke GameStation (9/11).

Kresna menambahkan, pihaknya berharap hal itu masuk musim maka tim bisa muncul Wanita yang lainnya untuk mengikuti event WSL, seperti dari RRQ, Aura Esports, Onic Esports, dan juga Genflix Aerowolf.

Postingan EVOS Esports Menjadi Juara di WSL Invitational muncul pertama kali di GameStation.