E3 Akhirnya Dikembalikan Tetapi Dalam Format Yang Berbeda

<pre><pre>E3 Akhirnya Dikembalikan Tetapi Dalam Format Yang Berbeda

Pandemi COVID-19 yang melanda seluruh negara di dunia telah membawa perubahan besar-besaran di berbagai sektor, termasuk industri bermain game. Yang utama adalah hilangnya acara melibatkan banyak orang, seperti Pameran Hiburan Elektronik alias E3. Namun, tahun ini tampaknya menjadi salah satu pameran bermain game yang terbesar di dunia akan diadakan lagi!

SEBUAH dorongan Muncul di akun Twitter resmi E3, menandakan bahwa panitia sedang bersiap peristiwa untuk tahun 2021. Meski begitu, mereka belum bisa memberikan informasi lebih lanjut, dan bertanya pemain permainan untuk menantikan pengumuman besar berikutnya.

Sementara itu, VGC melaporkan bahwa Entertainment Software Association (ESA) selaku panitia, telah mengajukan proposal kepada para peserta penerbit tentang E3 2021. Perbedaannya, peristiwa yang dijadwalkan tanggal 15-17 Juni 2021 akan berlangsung di digital. Dan kepada Video Game Chronicle, ESA membeberkan jadwal acara yang akan diadakan di acara digital bahwa.

ESA berencana menggelar beberapa sesi keynote dua jam bermitra, acara penghargaan, dan malam hari pratinjau pada 14 Juni. Selain itu, mereka juga akan menghadirkan nomor aliran dari penerbit, influencer, serta media partner sebagai pelengkap. Panitia pun memberikan kesempatan kepada peserta untukstreaming demo yang dapat dimainkan ke media melalui ribuan pertemuan yang telah dijadwalkan.

Perlu diketahui, sukses atau tidaknya E3 2021 bergantung pada pesertanya yang sebenarnya adalah nama-nama besar di industrinya. bermain game. Dan itu tidak akan mudah karena bahkan sebelum pandemi, sejumlah perusahaan telah memilih mengadakan acara sendiri-sendiri. Diantaranya adalah Blizzard Entertainment, Sony Interactive Entertainment, EA, Ubisoft, dan lainnya.

Berbicara kepada VGC, ESA membantahnya acara digital terintegrasi lebih efektif dalam menarik perhatian daripada sebuah seri peristiwa dalam skala yang lebih kecil. Untuk itu, mereka mengaku telah melakukan diskusi panas dengan para pihak penerbit dan pengembang Terkait penyelenggaraan E3 2021. Meski begitu, mereka belum bisa memastikan siapa yang sudah mendaftar untuk mengikuti acara tersebut. [Aseek]

Baca:  BTS Dirilis Secara Global Dalam Pembaruan Dunia BTS Terbaru

Postingan E3 akhirnya digelar kembali namun dalam format yang berbeda tampil lebih dulu di GameStation.