Bintang Manchester City, Sergio Aguero, ternyata adalah Doyan main-main

<pre><pre>Bintang Manchester City, Sergio Aguero, ternyata adalah Doyan main-main

Bintang sepak bola yang membawa bendera Manchester City, Sergio Aguero, rupanya gemar bermain video game. Striker Cityzens dikenal melakukan banyak hal streaming langsung di Twitch saat bermain. Melaporkan dari situs MENANG, Arguero telah selesai aliran di Twitch cukup lama untuk memainkan beberapa judul permainan, seperti Counter-Strike: Global Offensive, Grand Theft Auto 5, dan The Last of Us Part II.

Belum lama ini, Aguero bahkan memasuki dunia League of Legends (LoL) yang sepertinya begitu permainan genre MOBA pertamanya. Memang, belakangan ini banyak atlet olahraga yang mulai bermain video game dan menunjukkan minat esports. Aguero sendiri masih sangat baru di LoL. Dia memulai dengan menghancurkan beberapa bot memakai Lux, sebelum melawan pemain lain.

Menurut profil LoL-nya (SLAKUN10), pria berusia 32 tahun itu masih berada di level 5 dengan total hanya sedikit. permainan yang dimainkan. Sontak, orang-orang di media sosial dihebohkan melihat bintang Manchester City itu bermain LoL di Twitch.

Sosoknya sebagian besar dikenal karena keahliannya di lapangan sepak bola, setelah bermain untuk Manchester City selama kurang lebih sembilan tahun. Tercatat, Sergio Aguero telah memainkan 263 pertandingan untuk tim, mencetak 180 gol dan dianggap sebagai salah satu pemain terbaik Liga Inggris.

Nama-nama besar lainnya dari dunia olahraga juga telah masuk ke kancah aliran dan esports. Striker FC Barcelona, ​​Antoine Griezmann, juga mulai membangun organisasi esports namanya sendiri Grizi Esport, dan terlibat dalam cabang kompetitif Fortnite dan FIFA.

Selain itu, ada juga pebalap Formula 1 asal Inggris, Lando Norris yang juga menjadi cukup tenar di Twitch setelah bergabung. peron itu yang harus dilakukan aliran permainan ras on line.

Pasca bintang Manchester City Sergio Aguero, rupanya Doyan tampil pertama kali di GameStation.

Baca:  Transformers: Battlegrounds Ready to Hit the Switch di bulan Oktober